Sipedet Menjadi yang Terbaik pada Lomba Inovasi Daerah Kaltara

Sipedet Menjadi yang Terbaik pada Lomba Inovasi Daerah Kaltara

Tideng Pale – (Sipedet News) – Sipedet (Sistem Pengembangan Peternakan dan Kesehatan Hewan Terpadu) menjadi yang terbaik dalam lomba Inovasi Daerah Kaltara pada kategori Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten/Kota dalam rangka memperingati ulang tahun Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) yang ke-10.
Penghargaan di serahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Utara Bapak Zaenal A Paliwang yang didampingi oleh Wakil Gubernur Bapak Yansen TP  pada pembukaan Benuanta Fest 2K22 dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) Provinsi Kaltara di lapangan Agatis Tanjung Selor hari selasa malam tanggal 25 Oktober 2022.

Setelah melalui beberapa tahap penilaian dari penilaian administrasi dan presentasi/wawancara dengan Juri dari beberapa lembaga antara lain dari Bappeda Litbang Kaltara, Kementerian Dalam Negeri, Bagian Organisasi Setda Kaltara, BPSDM Kaltara, BRIN, Universitas Kaltara dan Universitas Borneo, Sipedet ditetapkan sebagai Juara satu atau yang terbaik.

Inovator Sipedet, Ikhtaful Maskur merasa bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh staf Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan dan semua stakeholder atas support, kerjasama dan bantuannya sehingga salah satu inovasi Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan dapat berkontribusi dan mengangkat nama Kabupaten Tana Tidung, kita berharap tahun 2023 Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan dapat mengikuti kembali lomba ini karena sudah disiapkan inovasi lainnya. Admin.