Selamat Idul Fitri 1439 H

Selamat Idul Fitri 1439 H

Tideng Pale- (Sipedet News)- Tanggal 21 Juni 2018 merupakan hari pertama ASN Kabupaten Tana Tidung aktif kembali bekerja setelah libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Seluruh ASN mengikuti Apel Gabungan tidak terkecuali ASN Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan juga merupakan peserta apel.

Dalam apel tersebut di pimpin langsung oleh Bupati Tana Tidung Dr. Drs. H.Undunsyah, SH.M.Si yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati, Sekda dan para Asisten di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tana Tidung.

Bupati menegaskan bahwa ASN yang tidak mengikuti apel dan tidak hadir pada hari pertama tanggal 21 Juni 2018 ini maka TPP akan dipotong 20%, sampai akhir tahun 2018 akan digunakan sebagai evaluasi kinerja seluruh ASN apakah tahun 2019 masih ada TPP atau tidak, tergantung prestasi atau kinerja para ASN. Lebih lanjut disampaikan agar kinerja dapat ditingkatkan karena kedepan besaran TPP yang diterima oleh ASN berdasarkan kinerja masing-masing dan ketersediaan anggaran Daerah. Selamat Idul Fitri, Taqobbalallahu Minna Wa Minkim, Barakallahu Fikum. Admin.