Selamat Hari Ulang Tahun RI ke-75

Selamat Hari Ulang Tahun RI ke-75

Tideng Pale - (Sipedet News) – Hari ini Senin Tanggal 17 Agustus 2020 adalah Hari ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 75. Kabupaten Tana Tidung (KTT) melaksanakan Upacara Bendera dan Penurunan secara terbatas pada pagi dan sore hari yang dilanjutkan dengan silaturahim dengan seluruh Pejabat, para kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Paguyuban se-KTT, Kajari Tanjung Selor, Dandim Tanjung Selor, Kapolres Bulungan pada malam harinya.

Dalam pemaparannya Bupati KTT Dr. H. Undunsyah, M.S.I., MH yang didampingi oleh Wakil Bupati Markus, SE., MM secara bergantian menyampaikan progres capaian dan kinerja dua periode (2010-2021). Banyak program dan kegiatan yang telah dilaksanakan sesuai dengan visi dan misi selama menjabat meskipun banyak pro dan kontra tetapi secara fisik dapat dilihat baik itu berupa insfrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian dan perekonomian KTT. Undunsyah berharap tidak lupa dengan sejarah dari awal mula sebelum KTT terbentuk sampai dengan saat ini sudah semakin maju dan banyak terjadi perubahan.

Perjalanan selama 13 tahun sudah banyak yang dilakukan oleh KTT, dengan slogan ENERGI BERINOVASI bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di KTT. Selamat Ulang Tahun KTT yang ke-13 dan Ulang Tahun RI yang ke-75 semoga segera di hilangkan dari pandemi Covid-19 sehingga Indonesia dan KTT semakin maju dan bermartabat. Admin.