Pertemuan Poktan Maju Makmur UPT. Menjelutung

Pertemuan Poktan Maju Makmur UPT. Menjelutung

Tideng Pale- (Sipedet News) – Tim dari Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan melaksanakan pertemuan dengan Kelompok Penerima bantuan tahun 2020 pada tanggal 01 Juli 2020. Kegiatan Verifikasi ini dilaksanakan di lokasi calon penerima bantuan  yaitu di Poktan Maju Makmur, UPT. Menjelutung Desa Menjelutung Kecamatan Sesayap Hilir yang dihadiri juga oleh PPL Gufronsyah, S.Pt. Bantuan tahun 2020 ini berupa sapi bibit, bahan kandang sapi dan hijauan Pakan ternak (HPT).

Batuan ini bertujuannya untuk mendukung peningkatan ketersediaan sapi terutama sapi dan pakan di Kabupaten Tana Tidung. Verifikasi ini sebagai tindaklanjut dari usulan kelompok yang telah diverifikasi pada tahun 2019 yang lalu.

Ikhtaful Maskur selaku Kabid. Peternakan dan Kesehatan Hewan Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan berharap segala permasalahan dapat diselesaikan dalam kelompok, dengan adanya pertemuan rutin anggota dapat menjalin kerjasama dan tukar pikiran terkait dengan pengalaman masing-masing sehingga saling melengkapi. Hal senada disampaikan oleh Kasi. Perbibitan  dan Produksi Septo Wardhani, S.Pt. M.M., bahwa kebersamaan dan rutinitas bertemu sesama anggota akan memajukan poktan. Admin.