Apel Gabungan PNS Setelah Libur Idul Fitri 1443 H

Apel Gabungan PNS Setelah Libur Idul Fitri 1443 H

Tideng Pale- (Sipedet News)- Setelah libur bersama sejak tanggal 29 April 2022, senin tanggal 09 Mei 2022 merupakan hari pertama ASN Kabupaten Tana Tidung aktif kembali bekrja setelah libur dan cuti bersama dalam rangka Hari raya Idul Fitri 1443H. Seluruh ASN baik PNS maupun PPPK mengikuti Apel Gabungan di Stadion Mini Lapangan Inhutani Tideng Pale.

Apel yang di pimpin langsung oleh Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali., A.Md  yang juga dihadiri oleh Sekda, para Asisten dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tana Tidung.

Terkait hujan gerimis yang mengguyur Tana Tidung sejak pagi apel yang dipimpin Bupati hanya beberapa menit yang dilanjutkan dengan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke seluruh OPD.

Bupati menegaskan bahwa ASN yang tidak mengikuti apel dan tidak hadir pada hari pertama tanggal 09 Mei 2022 ini maka TPP akan dipotong 100%.

Sidak akan dilakukan 2 (dua) hari kedepan untuk mengetahui disiplin para ASN di Kabupaten Tana Tidung. "Selamat Idul Fitri 1443 H. Taqobbalallahu minna wa minkum" Barakallahu Fiikum. Selamat bekerja kembali membangun Bumi Upuntaka menjadi lebih baik. Admin.